Agustin Ismasari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Multi Instrumentasi (LINFLOW))


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan oleh sistem informasi akuntansi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Multi Instrumentasi (LINFLOW). Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadi solusi atas masalah-masalah yang terjadi pada kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada PT. Multi Instrumentasi (LINFLOW). Pengolahan data secara statistik menggunakan SEM-PLS dan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, dan (2) motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan
Agustin Ismasari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Agustin Ismasari. (2021).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Multi Instrumentasi (LINFLOW)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd