Dian Eka Meilani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi Pada PT D’Land Bimasakti Properti)


ABSTRAK
Ketidakpastian Lingkungan dan Pengendalian Internal diidentifikasi sebagai faktor yang mempengaruhi Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakpastian lingkungan dan pengendalian internal terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen di PT D’Land Bimasakti Properti. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dan dianalisis dengan metode SEM-PLS serta diolah secara statistik menggunakan software smartpls. Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan solusi pada pemecahan masalah kualitas sistem informasi akuntansi manajemen di PT D’Land Bimasakti Properti.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) ketidakpastian lingkungan berpengaruh terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen, (2) pengendalian internal berpengaruh terhadap kualitas sistem informasi akuntansi manajemen.
Kata Kunci : Ketidakpastian Lingkungan, Pengendalian Internal, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen
Dian Eka Meilani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dian Eka Meilani. (2021).PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi Pada PT D’Land Bimasakti Properti).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd