Riki Setiawan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT MITRA KANAKA SANTOSA (BPR MK) KANTOR PUSAT KABUPATEN BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini meneliti tentang Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Bank Perkreditan Rakyat Mitra Kanaka Santosa pada Kantor Pusat Kabupaten Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan di PT BPR MK kabupaten Bandung.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 42 responden, pada penelitian variabel bebasnya terdiri dari Motivasi dan Disiplin Kerja sedangkan variabel terikatnya adalah kinerja karyawan dengan menggunakan software SPSS Versi 25. Pengujian instrument menggunakan analisis Jalur dengan uji t, uji f dan (R2)
Hasil penelitian variabel independen motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan menghasilkan pengaruh secara parsial antara motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Hasil uji F menunjukan variabel independen motivasi dan disiplin kerja secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen kinerja karyawan secara positif dan signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) adjust R Square yakni menunjukan variabel kinerja karyawan dapat dijelaskan oleh variabel motivasi dan disiplin kerja dan selebihnya dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel penelitian ini.
Kata kunci : Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan.
Riki Setiawan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riki Setiawan. (2021).PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT MITRA KANAKA SANTOSA (BPR MK) KANTOR PUSAT KABUPATEN BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd