Wulan Tri Gustiani Liadi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi kasus Pada Pembeli Gorden Di PD Idham Jaya Kota Bandung)


Daya beli masyarakat terhadap suatu barang dapat terdorong dari kebutuhan dan keinginan seseorang. Kepetusan pembelian yang dilakukan oleh seseorang didasari atas beberapa faktor, salah satunya adalah promosi penjualan. Apabila promosi penjualan telah dilakukan maka akan terbentuk perilaku konsumen sehingga akan berdampak pada keputusan pembelian yang bertujuan untuk menguntungkan perusahaan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Konsumen PD Idham Jaya Kota Bandung, sebanyak 63 orang. Metode sampling yang digunakan adalaj sampel kuota. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Promosi Penjualan produk Gorden secara keseluruhan sudah tergolong baik. (2) Perilaku Konsumen di PD Idham Jaya Kota Bandung secara keseluruhan sudah tergolong baik. (3) Keputusan Pembelian produk Gorden secara keseluruhan sudah tergolong baik. (4) Secara parsial Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Gorden. (5) Secara parsial Perilaku Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Gorden. (6) Secara simultan Promosi Penjualan dan Perilaku Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gorden.
Kata Kunci : Promosi Penjualan, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Wulan Tri Gustiani Liadi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Wulan Tri Gustiani Liadi. (2021).PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi kasus Pada Pembeli Gorden Di PD Idham Jaya Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd