Ariyani Nur Malita; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telkom Akses unit Planning Engineering deployment)


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Audit Msdm dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner sebanyak 33 responden pada karyawan PT. Telkom Akses unit Planning Engineering deployment. Cara prngumpulan data yang dilakukan yaitu dengan meyebarkan kuesioner dan menggunakan metode penarikan sampel yaitu metode purposive sampling pada pengolahan sampel yang digunakan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Audit manajemen sumber daya manusia berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkom Akses. (2) Pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Audit msdm dan pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hal ini disebabkan oleh adanya komponen audit msdm dan pengendalian internal yang mempengaruhi kinerja karyawan. Pada penelitian pengendalian internal memperoleh persentase pengaruh lebih besar dari pada audit msdm, yaitu sebesar 52,1%.
Kata kunci : Audit Msdm, Pengendalian Internal, Kinerja Karyawan
Ariyani Nur Malita - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ariyani Nur Malita. (2020).PENGARUH AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telkom Akses unit Planning Engineering deployment).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd