Sukma Tri Utami; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TATA LETAK RUANG PRODUKSI DAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TERHADAP EFEKTIVITAS PRODUKSI RAJUT DI CV. EKA JAYA MANDIRI


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tata Letak Ruang Produksi, Persediaan Bahan Baku terhadap Efektifitas Produksi di CV. Eka Jaya Mandiri dan pengaruh Tata Letak Ruang Produksi dan Persediaan Bahan Baku terhadap Efektivitas Produksi.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif an metode verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada bagian produksi sebanyak 35 orang. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis statistik yang digunakan adalah Path Analysis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel bebas (tata letak ruang produksi dan persediaan bahan baku) mempunyai pengaruh yang siginfikan terhadap efektivitas produksi rajut di CV. Eka Jaya Mandiri.pengaruh tata letak ruang produksi dan persediaan bahan baku terhadap efektifitas produksi sebesar 83,4%, sedangkan sisanya sebesar 16.6% yang berasal dari variabel-variabel lain selain tata letak dan persediaan bahan baku.
Kata kunci : Tata Letak Ruang Produksi, Persediaan Bahan Baku, Efektivitas Produksi.
Sukma Tri Utami - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sukma Tri Utami. (2020).PENGARUH TATA LETAK RUANG PRODUKSI DAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TERHADAP EFEKTIVITAS PRODUKSI RAJUT DI CV. EKA JAYA MANDIRI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd