Siska Dwi Meitasari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BEDAK WARDAH (Studi kasus pada tipe Bedak Wardah Luminous Two Way Cake)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Citra Merek, Inovasi Produk dan Keputusan pembelian yang diterapkan oleh produk Bedak wardah luminous two cake. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian serta pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini sebgai variabel bebas (X) yaitu Citra Merek dan Inovasi Produk, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan keputusan pembelian, diantaranya Citra merek dan Inovasi produk . Oleh karena itu Citra Merek dan Inovasi produk sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan keputusan pembelian dilihat dari citra merek dan inovasi produk yang baik.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan responden dalam penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS 26 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek berada pada kategori baik, Inovasi Produk berada pada kategori baik, Keputusan Pembelian berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Citra merek dan Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan Produk bedak wardah luminous two cake harus lebih memperhatikan Citra Merek dan Inovasi Produk secara simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peranan yang penting untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan.
Kata Kunci : Citra Merek, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Siska Dwi Meitasari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siska Dwi Meitasari. (2020).PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BEDAK WARDAH (Studi kasus pada tipe Bedak Wardah Luminous Two Way Cake).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd