Sharah Devi Fitrianty; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VEARST JEANS BANDUNG (Survei pada konsumen Jaket Vearst Jeans Bandung)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Produk, Harga dan keputusan pembelian yang diterapkan oleh Vearst Jeans. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian serta pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Kualitas Produk dan Harga, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu keputusan pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan keputusan pembelian, diantaranya Kualitas Produk dan Harga. Oleh karena Kualitas Produk dan Harga sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 26 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Produk berada pada kategori cukup setuju, Harga berada pada kategori cukup setuju, keputusan pembelian berada pada kategori cukup setuju. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Sharah Devi Fitrianty - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sharah Devi Fitrianty. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VEARST JEANS BANDUNG (Survei pada konsumen Jaket Vearst Jeans Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd