Riva Alvi Aulia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SPRITE (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2016 Universitas Langlangbuana)


ABSTRAK
Penelitian dengan judul Pengaruh Kreativitas Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Citra Merek produk Sprite studi kasus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Angkatan 2016. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu bagaimana Kreativitas Iklan menurut Konsumen, bagaimana kualitas produk Sprite menurut konsumen, seberapa besar pengaruh kreativitas iklan dan kualitas produk terhadap citra merek produk Sprite pada pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Angkatan 2016.
Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden diperoleh dengan rumus slovin. Analisis jalur (Path Analysis) digunakan dalam penelitian guna menganalisis data secara statistik.
Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif diperoleh bahwa kreativitas iklan dan kualitas produk dan citra merek produk Sprite pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Angkatan 2016 secara keseluruhan dapat dikatakan cukup baik. Hasil analisis verifikatif menunjukan jika antara kreativitas iklan dan kualitas produk memiliki keeratan hubungan yang kuat. Kreativitas iklan memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan citra merek dan kualitas memiliki keeratan hubungan dengan citra merek. Hasil uji hipotsis secara parsial (Uji T) adalah terdapat pengaruh variabel kreativitas iklan (X1) terhadap variabel citra merek (Y) dilihat dari nilai Thitung lebih besar dari Ttabel. Sementara hasil uji hipotesis secara simultan (Uji F) adalah kreativitas iklan dan kualitas produk terhadap citra merek produk sprite studi kasus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Angkatan 2016 dengan hasil Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel.
Kata kunci: Kreativitas Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek
Riva Alvi Aulia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riva Alvi Aulia. (2020).PENGARUH KREATIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SPRITE (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2016 Universitas Langlangbuana).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd