Rafli Nugraha; " />
Record Detail Back

XML

KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INGIN KOPI BANDUNG


ABSTRAK
Rafli Nugraha, 41152010160380 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Langlangbuana Bandung. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Ingin Kopi Bandung.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena industri kopi yang terus menjamur, bagaimana masing – masing kedai kopi mengelolanya dan bagaimana jika ditinjau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan. Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Ingin Kopi Bandung.
Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling, dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, peneliti menggunakan rumus iterasi. Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data penelitian, digunakanlah metode penelitian path analysis untuk mengetahui hubungan kausalitas kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga di Ingin Kopi sudah baik, diikuti kualitas pelayanan jasa dan kepuasan pelanggan dikategorikan cukup baik, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Ingin Kopi Bandung
Kata Kunci : kualitas pelayanan jasa, harga, kepuasan pelanggan
Rafli Nugraha - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rafli Nugraha. (2020).KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INGIN KOPI BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd