Muhammad Aditya Rahman; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.GADA ELANG SAKTI


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Gaya kepemimpinan, Komunikasi organisasi dan Kinerja karyawan yang diterapkan oleh PT. Gada Elang Sakti. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Gaya kepemimpinan terhadap kinerja, pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja serta pengaruh Gaya kepemimpinan dan komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Gaya Kepemimpinan dan komunikasi organisasi, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu kinerja.
Penelitian ini merupakan penelitian populasi dimana karyawan merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 25 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa Gaya kepemimpinan berada pada kategori cukup baik, komunikasi organisasi berada pada kategori cukup baik, kinerja karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa Gaya kepemiminan berpengaruh terhadap kinerja, komunikasi organisasi berpengaruh terhadap kinerja. Pengaruh total (R-2) menunjukkan bahwa Gaya kepemimpinan dan komunikasi organisasi berpengaruh terhadap kinerja.
Kata Kunci : Gaya kepemimpinan, Komunikasi organisasi dan Kinerja
Muhammad Aditya Rahman - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Aditya Rahman. (2020).PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.GADA ELANG SAKTI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd