Leha Soleha; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LANGLANGBUANA


ABSTRAK
Leha Soleha. 41152010160132. Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Dosen Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana. Di bimbing oleh Ibu Dian Wahyuningsih, S.E.,M.Si dan Ibu Sriwardani S.E.,M.M.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kondisi budaya organisasi, kompetensi serta kinerja dosen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja dosen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan populasi dengan jumlah responden sebanyak 42 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa budaya organisasi berada pada kategori cukup baik, kemudian kompetensi berada pada kategori cukup baik serta kinerja dosen juga berada pada kategori cukup baik. Secara parsial budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja dosen serta kompetensi berpengaruh terhadap kinerja dosen. Begitupula secara simultan terdapat pengaruh antara budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja dosen.
Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kompetensi, Kinerja Dosen
Leha Soleha - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Leha Soleha. (2020).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LANGLANGBUANA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd