GILVAN TRESALVANTIO; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERBAIKAN MOTOR TRAIL DI BENGKEL CROSSLINE MX KOTA BANDUNG


ABSTRAK
Gilvan Tresalvantio, 41152010160239 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Langlangbuana Bandung. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Perbaikan Motor Trail di Bengkel CrosslineMX Kota Bandung.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena bengkel motor trial yang terus menjamur, bagaimana masing – masing bengkel mengelolanya dan bagaimana jika ditinjau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan. Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Perbaikan Motor Trail di Bengkel CrosslineMX Kota Bandung
Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling, dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, peneliti menggunakan rumus iterasi. Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data penelitian, digunakanlah metode penelitian path analysis untuk mengetahui hubungan kausalitas kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan di bengkel CrosslineMX Cukup baik, diikuti Harga dan kepuasan pelanggan dikategorikan cukup tepat dan cukup baik, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan perbaikan motor trail di bengkel CrosslineMX Kota Bandung.
Kata Kunci : kualitas pelayanan jasa, harga, kepuasan pelanggan
GILVAN TRESALVANTIO - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
GILVAN TRESALVANTIO. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERBAIKAN MOTOR TRAIL DI BENGKEL CROSSLINE MX KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd