Fajar Solehudin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA.MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN.PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO VROLODIC COMPANY DI KABUPATEN BANDUNG BARAT


ABSTRAK
Penelitian dengan judul Pengaruh Citra Merek dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada distro Vrolodic Company di Kabupaten Bandung Barat. Disusun oleh Fajar Solehudin. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana tanggapan responden terhadap citra merek pada distro Vrolodic Company, bagaimana tanggapan responden terhadap pelaksanaan periklanan di distro Vrolodic Company, bagaimana tanggapan responden terhadap keputusan pembelian konsumen distro Vrolodic Company, seberapa besar pengaruh pada citra merek terhadap keputusan pembelian di distro Vrolodic Company, seberapa besar pengaruh pada periklanan terhadap keputusan pembelian di distro Vrolodic Company, seberapa besar pengaruh pada periklanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian di distro Vrolodic Company.
Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisi verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden dan diperoleh dengan rumus iterasi. Analisis jalur (Path Analysis) digunakan dalam penelitian guna menganalisis data secara statistik.
Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif diperoleh bahwa Citra merek, Periklaan, dan Keputusan Pembelian pada distro Vrolodic Company di Kabupaten Bandung Barat secara keseluruhan dapat dikatakan baik. Hasil analisis verifikatif menunjukan jika Citra Merek dan Periklanan memiliki keeratan hubungan yang sangat kuat. Begitupun Citra merek dengan Keputusan pembelian, dan juga Periklanan dengan Keputusan Pembelian. Hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) yaitu terdapat pengaruh antara variabel Citra Merek (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), dilihat dari nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel , dan terdapat pengaruh antara variabel Periklanan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari thitung lebih besar dari ttabel . Sementara hasil uji simultan (uji F) yaitu Citra Merek dan Periklanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada distro Vrolodic Company di Kabupaten Bandung Barat, karena hasil Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel.
Kata Kunci : Citra Merek, Periklanan, Keputusan Pembelian
Fajar Solehudin - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fajar Solehudin. (2020).PENGARUH CITRA.MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN.PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO VROLODIC COMPANY DI KABUPATEN BANDUNG BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd