David Nathanael; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI TOKO EVENING PARAHYANGAN BANDUNG


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh David Nathanael NPM 41152010160006 dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Media Sosial (Instagram) terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Fashion di Toko Evening Parahyangan Bandung”. Skripsi ini dimbimbing oleh Ibu R.Ela Sulastri,S.E.,M,Si selaku pembimbing satu dan Ibu Puti Harissa, S.E.,M.M selaku pembimbing dua
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk dan media social (instagram) terhadap minat beli konsumen pada Toko Evening Parahyangan Bandung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebar kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian ini menunjukan kualitas produk pada Toko Evening Parahyangan Bandung berada pada kategori baik dan media social (Instagram) pada Toko Evening Parahyangan Bandung pada kategori baik, dan minat beli konsumen pada Toko Evening Parahyangan Bandung pada kategori baik. Hasil Uji-t menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen, media social (Instagram) berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Uji-F menunjukan bahwa kualitas produk dan media social (Instagram) berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Media Sosial (Instagram), dan Minat Beli Konsumen
David Nathanael - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
David Nathanael. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI TOKO EVENING PARAHYANGAN BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd