Janet Arlita Rewa; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL GRAND AQUILA BANDUNG (Studi Kasus Tamu Hotel yang Menginap di kamar tipe Superior Deluxe)


ABSTRAK
Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan hotel di Indonesia khususnya di Bandung dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan harga dan kualitas pelayanan diantara semakin banyaknya perusahaan jasa seperti hotel yang ada. Tujuan penelitian untuk mengetahui harga, mengetahui kualitas pelayanan, mengetahui kepuasan konsumen. Selain itu untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Hotel Grand Aquila Bandung. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga di Hotel Grand Aquila Bandung dapat di katakan baik akan tetapi masih ada yang dinilai harga yang sesuai pasaran dengan harga yang ditawarkan konsumen. Kualitas pelayanan di Hotel Grand Aquila dapat dikatakan baik dengan demikian kualitas pelayanan masih perlu ditingkatkan lebih baik lagi. Kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung dapat dikatakan baik akan tetapi dalam menggunakan jasa Hotel Grand Aquila Bandung pada wkatu dekat ini dinilai cukup sehingga perlu ditingkatkan lagi. Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung. Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung, artinya secara bersama-sama atau secara simultan variabel independen yaitu variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu variabel kepuasan konsumen.
Kata kunci : harga, kualitas pelayanan, kepuasan
Janet Arlita Rewa - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Janet Arlita Rewa. (2019).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL GRAND AQUILA BANDUNG (Studi Kasus Tamu Hotel yang Menginap di kamar tipe Superior Deluxe).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd