Fadillatun Nissa Rahayu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZAHIRA DI RABBANI OUTLET BUAH BATU BANDUNG


Skripsi yg berjudul “Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zahira di Rabbani Outlet Buah Batu Bandung” dibuat oleh Fadillatun Nissa Rahayu, NPM 41152010150036. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana bandung dengan Dosen Pembimbing I Ibu Tanty Sondari, S.E., M.M dan Dosen Pembimbing II Bapak Enang Narlan SAP, S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian hijab Zahira di Rabbani Outlet Buah Batu Bandung. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu citra merek dan harga, variabel dependen yaitu keputusan pembelian.
Sampel dalam penelitian ini digunakan untuk mengumpulkan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada sampel responden sebanyak 88 orang. Metode statistik menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan pengujian hipotesis uji statistik parsial (uji t) dan simultan (uji F).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab Zahira di Rabbani Outlet Buah Batu Bandung. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab Zahira di Rabbani Outlet Buah Batu Bandung. Citra merek dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Hijab zahira di Rabbani Outlet Buah Batu Bandung.
Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Fadillatun Nissa Rahayu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fadillatun Nissa Rahayu. (2020).PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZAHIRA DI RABBANI OUTLET BUAH BATU BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd