Raden Roro Melina Mustikawati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung)


ABSTRAK
Kinerja pegawai merupakan gambaran perilaku yang dilakukan pegawai selama di tempat kerja yang memberikan kontribusi terhadap tujuan organisasi, karena faktor yang mempengaruhi pencapaian kinerja pegawai ialah faktor disiplin kerja dan motivasi kerja dari sikap seseorang pegawai dalam menghadapi situasi kerja.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif, teknik penentuan data seluruh populasi untuk menjadi responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis) serta pengujian hipotesis uji simultan (Uji f) dan uji statistik parsial (Uji t).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa disiplin kerja dan motivasi kerja secara signifikan berpengaruh terhadap kinerja pegawai pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.
Kata kunci : Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Pegawai
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Raden Roro Melina Mustikawati. (2019).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd