Hanny Nadyya Oktaviani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C 1000 (Survey Pada Konsumen You c 1000 Kemasan Botol Di Yomart Cibaduyut Bandung)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Hanny Nadyya Oktaviani dengan NPM 41152010150054 dengan judul “pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian you c 1000” studi kasus pada konsumen You c 1000 kemasan botol di Yomart Cibaduyut Bandung. penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Bapak Dr. Wawan Hermawan, S.E., M.Si dan Bapak Budhie Satriawan, S.E., M.M.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk you c 1000.
Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 21.0.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut : harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen Yomart Cibaduyut Bandung You c 1000 tergolong baik. Sehingga harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Hanny Nadyya Oktaviani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Hanny Nadyya Oktaviani. (2019).PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C 1000 (Survey Pada Konsumen You c 1000 Kemasan Botol Di Yomart Cibaduyut Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd