Therry Zoulhartian; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN di PT.BUSSAN AUTO FINANCE (BAF) CABANG KOPO BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Audit Internal dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Bussan Auto Finance Cabang Kopo Bandung.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Populasi penelitian adalah karyawan di PT. Bussan Auto Finance Cabang Kopo Bandung sebanyak 38 orang, sampel penelitian sebesar 35 orang yang diambil menggunakan teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada karyawan di PT. Bussan Auto Finance Cabang Kopo Bandung.
Hasil penelitian (1) menunjukkan bahwa Audit Internal berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan sebesar 83.54%. Indikator yang paling besar dari Audit Internal adalah mengikuti keputusan yang telah ditetapkan dengan skor rata-rata sebesar 3.83 berada pada kategori baik. Sedangkan hasil penelitian (2) menunjukan bahwa pengendalian internal berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan sebesar 6.92%. Indikator yang paling besar dari Pengendalian Internal adalah penaksiran resiko dengan skor rata-rata sebesar 4.19 berada pada kategori baik.
Kata kunci: Audit Internal, Pengendalian Internal, Kinerja Karyawan
Therry Zoulhartian - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Therry Zoulhartian. (2020).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN di PT.BUSSAN AUTO FINANCE (BAF) CABANG KOPO BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd