Tuti Astuty Purnama Sarry; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. WAHANA SUN HUTAMA BANDUNG (Studi kasus pada bagian penjualan (sales marketing) mobil merek NISSAN dan DATSUN)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kompensasi non finansial, promosi jabatan, dan motivasi pada PT. Wahana Sun Hutama Bandung. Serta membuktikan adanya pengaruh kompensasi non finansial dan promosi jabatan terhadap motivasi kerja.
Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian penjualan (Marketing) yang berjumlah 40 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Analisis data yang dipakai adalah analisis jalur. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program SPSS Window versi 23 agar data yang dihasilkan lebih cepat dan tepat.
Hasil penelitian menyatakan bahwa pelaksanaan kompensasi non finansial berada pada katagori cukup baik, dan pelaksanakan promosi berada pada katagori baik, dan pelaksanaan motivasi kerja berada pada katagori cukup baik. Sementara hasil dari analisis path menyimpulkan bahwa kompensasi non finansial dan promosi jabatan berpengaruh secara signifikan terhadap motivasi kerja karyawan bagian penjualan (Marketing) pada PT. Wahana Sun Hutama Bandung secara simultan. Selain itu, kompensasi non finansial berpengaruh secara parsial terhadap motivasi kerja karyawan serta promosi jabatan berpengaruh secara parsial terhadap motivasi kerja karyawan. sementara Dalam pengujian hipotesis, digunakan perhitungan statistik yaitu uji F dan uji t dengan uji dua pihak. Dengan tingkat signifikansi 0.05 sehingga kompensasi non finansial dan promosi jabatan berpengaruh secara signifikan terhadap motivasi kerja karyawan bagian penjualan (Marketing) pada PT. Wahana Sun Hutama Bandung baik secara simultan dan parsial.
Kata kunci : kompensasi non finansial, promosi jabatan, motivasi kerja
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2016
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Tuti Astuty Purnama Sarry. (2016).PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. WAHANA SUN HUTAMA BANDUNG (Studi kasus pada bagian penjualan (sales marketing) mobil merek NISSAN dan DATSUN).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd