Silviani Nabila; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN PEMELIHARAAN MESIN TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI (Studi Kasus pada Karyawan bagian produksi PT Best Jeans Indo Citra Nusa)


Laba yang maksimal menjadi tujuan utama hampir semua perusahaan, terutama pada PT Best Jeans Indo Citra Nusa, karena dengan tercapainya laba yang maksimal maka perusahaan dapat berkembang bahkan dapat semakin maju. Untuk mencapai itu semua, perusahaan harus dapat menjaga kelancaran proses produksi karena hal tersebut menjadi faktor kunci dalam mencapai laba yang maksimal. Pengendalian persediaan bahan baku dan pemeliharaan mesin merupakan faktor yang tidak kalah penting, karena keduanya pun dapat mendorong perusahaan kearah berkembang bahkan hingga maju. Penelitian ini bertujuan untuk membantu PT Best Jeans Indo Citra Nusa dalam mewujudkan visi dan misi nya melalui kelancaran proses produksi.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Objek penelitian ini adalah karyawan yang berada pada bagian produksi, dengan jumlah populasi sebanyak tiga puluh tujuh responden
Berdasarkan hasil penelitian ini bisa disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pengendalian persediaan bahan baku terhadap kelancaran proses produksi, pemeliharaan mesin terhadap kelancraran proses produksi, serta terdapat pengaruh pengendalian persediaan bahan baku dan pemeliharaan mesin terhadap kelancaran proses produksi dan adapun di pengaruh faktor lain sisanya yang tidak diteliti.
Kata Kunci : Pengendalian Persediaan Bahan Baku, Pemeliharaan Mesin, Kelancaran Proses Produksi.
Silviani Nabila - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Silviani Nabila. (2020).PENGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN PEMELIHARAAN MESIN TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI (Studi Kasus pada Karyawan bagian produksi PT Best Jeans Indo Citra Nusa).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd