Harista Maulana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PLASA TELKOM CIANJUR


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Harista Maulana NPM 41152010160207 dengan judul “Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan PT.Telkom Cianjur”. Skripsi ini dibimbing oleh Bapak Deni Budiana.S.,M.M. selaku pembimbing satu dan Ibu Puti Harissa, S.E, M.M selaku pembimbing dua.
Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode populasi dimana penelitian ini mengambil total populasi karyawan PT.Telkom Cianjur untuk menjadi responden. Data yang dukumpulkan adalah dengan cara kuisioner. Kuisioner yang disebarkan kepada 47 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Variabel motivasi kerja dapat dinyatakan dalam kategori baik dan berjalan dengan optimal. Begitu pula dengan variabel lingkungan berada dalam kategori baik serta berpengaruh bagi karyawan PT.Telkom Cianjur. Motivasi dan Produktivitas memiliki hubungan yang hasil nya signifikan. Motivasi dan Lingkungan Kerja terdapat pengaruh terhadap Produktivitas karyawan dan juga memiliki pengaruh lebih besar.
Kata kunci : Motivasi, Lingkungan Kerja, Produktivitas Karyawan
Harista Maulana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Harista Maulana. (2020).PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PLASA TELKOM CIANJUR.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd