Dicky 41152010160319; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KHARISMA UTAMA SENTOSA BANDUNG


ABSTRAK
Bisnis dituntut untuk menciptakan kinerja karyawan yang tinggi guna pengembangan perusahaan. Sehingga perusahaan harus mampu membangun dan meningkatkan kinerja karyawannya agar dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain, peran karyawan sebagai SDM tentunya sangat berpengaruh dalam menentukan tujuan perusahaan dan menjadi sumber kelancaran aktivitas organisasi. Rendahnya kinerja perusahaan dapat dipengaruhi dari perekrutan dan penempatan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rekrutmen dan penempatan terhadap kinerja karyawan di PT. Kharisma Utama Sentosa Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Objek penelitian adalah karyawan PT. Kharisma Utama Sentosa Bandung, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan rekrutmen dan penempatan terhadap kinerja karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung dengan total persentase pengaruh sebesar 64,8% sedangkan sisanya sebesar 35,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, (p-value < 0,05).
Kata Kunci: Kinerja karyawan, penempatan, rekrutmen, PT. Kharisma Utama Sentosa Bandung.
Dicky 41152010160319 - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dicky 41152010160319. (2020).PENGARUH REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KHARISMA UTAMA SENTOSA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd