Eko Erwanto; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH REKRUTMEN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BESS FINANCE BANDUNG


ABSTRAK
Kinerja merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Kinerja perusahaan adalah tingkat pencapaian hasil dalam rangka mewujudkan tujuan perusahaan. Kinerja karyawan tercipta jika keberhasilan dari sebuah perusahaan atau lembaga tersebut terhadap proses rekrutmen danpelatihan.
Penelitian ini bertujuan utuk mengetahui hubungan rekrutmen, pendidikan dan pelatihan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Bess Finance Bandung dan untuk mengetahui variabel rekrutmen (X1) dan pelatihan (X2) yang manakah berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT Bess Finance Bandung.
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di PT Bess Finance sebanyak 60 orang dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa rekrutmen (X1) dan pelatihan (X2) secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan (Y) pada Bess Finance Bandung. Variabel Rekrutkmen adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi kinerja karyawan pada PT Bess Finance Bandung.
Kata Kunci : Rekrutmen, Pelatihan, Kinerja Karyawan, PT Bess Finance
Eko Erwanto - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Eko Erwanto. (2020).PENGARUH REKRUTMEN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BESS FINANCE BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd