Handika Satria Perlambang; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH E-COMMERCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PELANGGAN SHOPEE


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana E-commerce, E-service
Quality dan Citra Perusahaan pada Shopee. Serta untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh E-commerce terhadap Citra Perusahaan, E-service Quality terhadap Citra
Perusahaan dan pengaruh E-commerce dan E-service Quality terhadap Citra Perusahaan.
Pada penelitian ini (X) sebagai varibel bebas yaitu E-commerce dan E-service Quality dan
untuk variabel terikat (Y) yaitu Citra Perusahaan.
Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data dengan
menggunakan sampel dari 80 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif untuk pengujian data
menggunakan uji reliabilitas, uji validitas dan analisis jalur (path analysis). pengujian data
tersebut dilakukan dengan menggunakan aplikasi program SPSS 26.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa E-commerce berada pada kategori baik, Eservice
Quality berada pada kategori baik dan Citra Perusahaan berada pada kategori baik.
Sementara pada hasil dari pengujian Uji-T menunjukan bahwa E-commerce berpengaruh
terhadap Citra Perusahaan, dan E-service Quality berpengaruh terhadap Citra Perusahaan.
Sedangkan untuk pengujian Uji-F menujukan bahwa E-commerce dan E-service Quality
berpengaruh terhadap Citra Perusahaan secara simultan.
Kata Kunci: E-commerce, E-service Quality, Citra Perusahaan
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Handika Satria Perlambang. (2020).PENGARUH E-COMMERCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PELANGGAN SHOPEE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd