Caisaria Kartono Putri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS LENGAN PENDEK DI DISTRO DESTROYER BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuaan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian kaos lengan pendek di Distro Destroyer Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis.
Hasil Penelitian menunjukkan besar pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian kaos lengan pendek di Distro Destroyer Bandung dapat dikatakan cukup baik. Desain Produk memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian Distro Destroyer Bandung dibandingkan dengan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial untuk desain produk adalah sebesar 40% sedangkan untuk harga sebesar 31,8%.Dan hasil penelitian secara simultan adalah sebesar 71,8%.
Kata Kunci: Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Caisaria Kartono Putri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Caisaria Kartono Putri. (2018).PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS LENGAN PENDEK DI DISTRO DESTROYER BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd