Royanto Nababan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Langlangbuana Bandung)


ABSTRAK
Royanto Nababan, NPM 41152010140203, Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi Universitas Langlangbuana Bandung, dengan judul “Pengaruh Bauran Promosi Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario 125 (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Universitas Langlangbuana Bandung)”
Marketing Comunication Mix yang lebih dikenal dengan istilah Promotion Mix sebagai berikut adalah paduan spesifik periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung yang digunakan perusahaan untuk mengkomunikasikan nilai pelanggan secara persuasif dan membangun hubungan pelanggan, Citra Perusahaan adalah kesan, perasaan gambaran diri publik terhadap perusahaan; kesan yang dengan sengaja diciptakan dari suatu obyek, orang atau organisasi, dan Keputusan pembelian adalah perilaku pembelian konsumen mengacu pada perilaku pembelian konsumen akhir, perorangan dan rumah tangga yang membeli barang dan jasa untuk konsumsi pribadi.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi tentang Bauran Promosi, Citra Perusahaan dan Keputusan Pembelian sehinga dapat dilihat pengaruh Bauran Promosi dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna motor Honda Vario 125 Pada Mahasiswa/I Univeritas Langlangbuana Bandung .
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Variabel bebas terikat adalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Metode analisi mengunakan analisis jalur (Path Analysis), uji validitas dan uji reabilitas, uji T hipotesis, uji F hipotesis, analisa korelasi dan koefesien determinasi. Dengan mengunakan program SPSS for windows version 21.
Hasil penelitian menunjukan Bauran Promosi motor Vario 125 cukup baik, seperti motor Vario 125 yang diiklankan jelas. Citra Perusahaan menunjukan hasil cukup baik, seperti karyawan Astra Honda Motor bertanggung jawab dalam pekerjaannya, dan Keputusan Pembelian cukup baik, seperti konsumen sebelum membeli sudah mengetahui tentang motor Vario 125.
Kata Kunci : Bauran Promosi, Citra Perusahaan dan Keputusan Pembelian
Royanto Nababan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Royanto Nababan. (2018).PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO 125 (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Langlangbuana Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd