Juanda Somantri; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi kasus pada Karyawan di RJ Motor Bandung)


ABSTRAK
Dalam penyusunan skripsi ini, yang berjudul “Pengaruh Kompensasi Non Finansial dan Promosi Jabatan terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan di RJ Motor Bandung) oleh Juanda Somantri menulis karya ilmiah ini dengan bimbingan dari bapak Prof. Dr. H. Soeganda Priyatna, Drs., M.M. selaku pembimbing I dan bapak Budhi Satriawan, S.E., M.M. selaku pembimbing II
Penelitian ini dituangkan dalam bentuk skripsi dan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompensasi non finansial dan promosi jabatan terhadap loyalitas karyawan baik secara parsial maupun simultan dalam hal ini karyawan di RJ Motor sebagai unit analisisnya dengan total 40 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penulis menggambarkan hasil penelitian dan menganalisis data–data yang di peroleh di lapangan.
Setelah melakukan analisis dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa kompensasi dan promosi jabatan karyawan di RJ Motor mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas karyawan yang menentukan karyawan itu setia (loyal) pada lembaga itu sendiri. Bila kompensasi non finansial dan promosi jabatan dilakukan dengan baik maka akan berpengaruh terhadap loyalitas karyawan itu sendiri.
Kata kunci : kompensasi non finansial, promosi jabatan, loyalitas karyawan
Juanda Somantri - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Juanda Somantri. (2018).PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi kasus pada Karyawan di RJ Motor Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd