FANI SEPTIANI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi PT. Alam Bandung Harmoni Kab.Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT Alam Bandung Harmoni. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 45 karyawan PT Alam Bandung Harmoni Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25.
Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analisis), Selain itu juga dilakukan uji validitas, uji reabilitas, hipotesis. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa: terdapat Pengaruh yang positif dan signifikan antara gaya kepemimpinan terhadap motivasi kerja karyawan PT.Alam Bandung Harmoni, terdapat Pengaruh yang positif dan signifikan antara gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT.Alam Bandung Harmoni, terdapat Pengaruh yang positif dan signifikan antara motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Alam Bandung Harmoni, terdapat Pengaruh yang positif dan signifikan antara gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Alam Bandung Harmoni. Total pengaruh langsung dan tidak langsung variabel gaya kepemimpinan dan motivasi kerja karyawan adalah sebesar 76,2% sedangkan sisanya sebesar 23,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Dari hasil analisis data pada penelitian ini maka penulis menyarankan agar pimpinan PT.Alam Bandung Harmoni lebih meningkatkan dan menerapkan gaya kepemimpinannya dengan lebih baik lagi agar motivasi yang dimiliki oleh karyawan PT.Alam Bandung Harmoni lebih meningkat pula. Penulis menyarankan agar pimpinan PT.Alam Bandung Harmoni lebih meningkatkan dan menerapkan gaya kepemimpinannya serta memberikan motivasi kepada karyawan agar kinerja karyawan dapat lebih meningkat pula untuk kemajuan organisasi.
gaya kepemimpinan dan motivasi secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Kemampuan prediksi dari kedua variabel tersebut terhadap kinerja karyawan sebesar 76,2%.
Kata Kunci: Gaya kepemimpinan, Motivasi, dan Kinerja Karyawan.
FANI SEPTIANI - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
FANI SEPTIANI. (2018).PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi PT. Alam Bandung Harmoni Kab.Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd