Dine Mardiana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. BIO AXION HEALTHINDO JAWA BARAT (Studi Kasus Pada Konsumen Pengadaan Infuset Type-y)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Dine Mardiana (NPM 41152010140265) dengan judul Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Bio Axion Healtindo Bandung. Jurusan Manajemen S1 Universitas Langlangbuana Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian. Adapun latar belakang penelitian ini karena belum sempurnanya harga, brand image dan keputusan pembelian pada perusahaan. Hasil penelitian diharapkan menjadi solusi pemecahan masalah pada keputusan pembelian. Terdapat populasi dengan 90 konsumen dan sampel sebesar 86 konsumen. Data dikumpulkan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada PT. Bio Axion Healthindo, diolah secara statistik dengan menggunakan SPSS ver.24. Selanjutnya untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan path analysis. Adapun kegunaan teori ilmiahnya sebagai penambah khasanah ilmu di Universitas Langlangbuana dan kegunaan teori praktisnya sebagai data masukan kepada perushaaan PT. BIO AXION HEALTHINDO.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Dine Mardiana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dine Mardiana. (2018).PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. BIO AXION HEALTHINDO JAWA BARAT (Studi Kasus Pada Konsumen Pengadaan Infuset Type-y).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd