Dewi 41152010140088; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Radio Maestro Bandung)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Dewi (NPM 41152010140088) dengan judul Pengaruh Disiplin dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Radio Maestro Bandung. Program Studi Manajemen S1 Universitas Langlangbuana Bandung. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ani Yunaningsih,S.E.,MSi dan Ibu R. Ela Sulastri, S.E.,M.Si.
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan di PT. Radio Maestro Bandung.
Disiplin kerja merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Kurangnya disiplin akan berpengaruh terhadap efisiensi kerja dan efektifitas kerja. Bilamana kedisiplinan tidak dapat ditegakan maka kemungkinan tujuan yang telah ditetapkan tidak dapat dicapai secara efektif dan efesien. Kedisiplinan didalam perusahaan dapat menurunkan kinerja karyawan, sehingga pekerjaan yang diberikan tidak akan selesai dengan tepat waktu dan karyawan juga tidak merasakan adanya tanggung jawab kepada pekerjaannya.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Populasi yang digunakan adalah sebanyak 40 responden, pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner, wawancara, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Dalam penelitian ini, analisis statistik yang digunakan adalah analisis path.
Hasil penelitian menunjukkan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Disiplin kerja dan motivasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan berdasarkan hasil hipotesis secara simultan yang menunjukkan Ho ditolak dan H1 diterima.
Kata Kunci : Disiplin, Motivasi Dan Kinerja Karyawan
Dewi 41152010140088 - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dewi 41152010140088. (2018).PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Radio Maestro Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd