Dennis Michael; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PROYEK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PROYEK (Studi Kasus Pengembangan Sistem Layanan Digital Banking Di PT. BANK OCBC NISP Tbk.)


Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perencanaan dan pengendalian proyek terhadap tingkat kesuksesan proyek. Penelitian ini dilakukan di PT. Bank OCBC NISP Tbk Bandung.
Perencanaan merupakan salah satu fungsi vital dalam kegiatan manajemen proyek. Karena itulah untuk mencapai tujuan, manajemen harus membuat langkah-langkah proaktif dalam melakukan perencanaan yang komprehensif agar sasaran dan tujuan dapat dicapai. Pengendalian proyek merupakan salah satu fungsi dari manajemen proyek yang sangat mempengaruhi hasil akhir proyek, pengendalian mempunyai tujuan utama meminimalisasi segala penyimpangan yang dapat terjadi selama proses belangsungnya proyek. Apabila perencanaan dan pengendalian tidak dijalankan maka akan berdampak pada tingkat kesuksesan proyek.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verivikatif. Populasi yang digunakan adalah sebanyak 27 responden, pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner, wawancara, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Dalam penelitian ini, analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan perencanaan berpengaruh positif terhadap tingkat kesuksesan proyek. Pengendalian berpengaruh positif terhadap tingkat kesuksesan proyek. Perencanaan dan Pengendalian secara bersama-sama berpengaruh terhadap tingkat kesuksesan proyek berdasarkan hasil hipotesis secara simultan yang menunjukkan Ho ditolak dan H1 diterima.
Kata Kunci : Perencanaan, Pengendalian Dan Tingkat Kesuksesan Proyek
Dennis Michael - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dennis Michael. (2018).PENGARUH PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PROYEK TERHADAP TINGKAT KESUKSESAN PROYEK (Studi Kasus Pengembangan Sistem Layanan Digital Banking Di PT. BANK OCBC NISP Tbk.).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd