ANA NURDIANA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SELEKSI DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. HANA CENTRAL BANDUNG DIVISI MAYORA


ABSTRAK
Sumber daya manusia berperan penting dalam organisasi, oleh karena itu pengelolaan sumber daya manusia sangat diperlukan dikarenakan sumber daya manusia merupakan salah satu factor penentu berhasil atau tidaknya suatu organisasi dalam mencapai tujuannya, kualitas sumber daya manusia senantiasa dikembangkan, dilatih dan diarahkan agar SDM bias menghadapi perubahan-perubahan dalam lingkungannya. Kinerja karyawan merupakan tolak ukur bagi keberhasilannya dalam mengelola unit kerja. Seleksi dan penempatan kerja merupakan faktor yang perlu diperhatikan dalam organisasi. Untuk itu dilakukan penelitian ini dengan tujuan mengetahui serta menganalisis pengaruh seleksi dan penempatan kerja terhadap kinerja karyawan pada CV. Hana Central Bandung divisi Mayora.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus dimana penelitian ini mengambil seluruh populasi karyawan CV. Hana Central Bandung divisi Mayora untuk menjadi responden. Data yang dikumpulkan adalah dengan cara studi kepustakaan, kuesioner dan wawancara. Kuesioner yang disebarkan kepada 50 orang responden dan pengolahan data dari penelitian menggunakan path analysis dengan program SPSS 23.0 for Windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara deskriptif variable seleksi berada dalam kategori cukup baik menuju baik, bagitu pula dengan variable penempatan kerja berada dalam kategori cukup baik menuju baik dan variable kinerja karyawan berada dalam kategori cukup baik menuju baik. Selain itu hasil analisis verifikatif menyatakan bahwa ketiga variable yaitu seleksi, penempatan kerja dan kinerja masing-masing memiliki pengaruh yang positif serta signifikan antar sesame variable baik secara simultan atau pun secara parsial.
Kata kunci :Seleksi, PenempatanKerja, Kinerja Karyawan
ANA NURDIANA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ANA NURDIANA. (2018).PENGARUH SELEKSI DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. HANA CENTRAL BANDUNG DIVISI MAYORA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd