ALIA RACHMANIA; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ASN (Aparatur Sipil Negara) DINAS SUMBER DAYA AIR PROVINSI JAWA BARAT SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DAN UMUM


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum. Serta membuktikan adanya pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah 50 karyawan Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deksriptif dan verifikatif. Analisis data yang dipakai adalah analisis jalur. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program SPSS Windows Version 23.0 agar data yang dihasilkan lebih cepat dan tepat.
Hasil penelitian menyatakan bahwa disiplin kerja para karyawan Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum berada pada kategori disiplin, budaya organisasi pada Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum berada dalam kategori kuat, dan kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum berada dalam kategori baik.
Hasil dari analisis path menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum. Terdapat pengaruh yang signifikan antara disiplin kerja terhadap kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum. Terdapat pengaruh yang signifikan antara budaya organisasi terhadap kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat Sub Bagian Kepegawaian dan Umum.
ALIA RACHMANIA - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2018
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
ALIA RACHMANIA. (2018).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ASN (Aparatur Sipil Negara) DINAS SUMBER DAYA AIR PROVINSI JAWA BARAT SUB BAGIAN KEPEGAWAIAN DAN UMUM.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd