Novi Novitasari 41152020150038; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Astra Internasional Tbk. Toyota Auto 2000)


ABSTRAK
Sistem informasi akuntansi penjualan adalah suatu sistem informasi penting yang harus didesain perusahaan, berupa serangkaian prosedur dan metode guna mendukung pengambilan keputusan mengenai penjualan. Pengendalian intern merupakan teknik pengawasan yang dilakukan secara keseluruhan pada aktivitas perusahaan, meliputi organisasi, sistem yang digunakan, dan alat-alat yang digunakan oleh perusahaan. Kinerja karyawan adalah kuantitas dan kualitas hasil kerja seorang karyawan dalam penyelesaian pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Penelitian ini dilakukan di PT. Astra International Tbk Toyota Auto 2000, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi penjualan dan pengendalian intern terhadap kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif melalui teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Sistem informasi akuntansi penjualan berpengaruh terhadap kinerja karyawan 2). Pengendalian intern berpengaruh terhadap kinerja karyawan 3). Sistem informasi akuntansi penjualan dan pengendalian intern berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi Penjualan dan Pengendalian Intern Terhadap Kinerja Karyawan
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Novi Novitasari 41152020150038. (2019).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Astra Internasional Tbk. Toyota Auto 2000).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd