Risyana 41152020150033; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Bussan Auto Finance)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi dan pengendalian internal terhadap kinerja karyawan pada PT. Bussan Auto Finance.
Metode yang digunakan adalah metode deskripif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada kayawan PT. Bussan Auto Finance. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sistem informasi akuntansi dan pengendalian internal. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan. teknik analisis data adalah regresi linier berganda, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Analisis data ini berdasarkan pada data 33 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sistem informasi akuntansi (X1) dan pengendalian internal (X2) terhadap kinerja karyawan (Y).
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Pengendalian Internal dan Kinerja Karyawan
Risyana 41152020150033 - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Risyana 41152020150033. (2019).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Bussan Auto Finance).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd