Dian Rahayu; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Sukanagara Resort)


ABSTRAK Skripsi ini disusun oleh Dian Rahayu dengan NPM 41152010150057 dengan judul “pengaruh Digital marketing dan kreativitas iklan terhadap keputusan pembelian properti” pada perumahan Bukit Sukanagara Resort penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Bapak Dr. Wawan Hermawan, S.E., M.Si dan ibu Sriwardani, S.E., M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh Digital marketing dan kreativitas iklan terhadap keputusan pembelian properti. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuisioner dengan jumlah responden 110 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 21.0. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut: Digital marketing dan Kreativitas iklan terhadap keputusan pembelian Perumahan Bukit Sukanagara Resort baik. Sehingga Digital marketing dan Kreativitas iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Digital marketing, kreativitas iklan, keputusan pembelian.
Dian Rahayu - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dian Rahayu. (2019).PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Sukanagara Resort).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd