Vina Febriani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN JAIL BODY INSIDE YOGYA CIWALK BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awereness terhadap Keputusan Pembelian konsumen Jail Body Inside di Yogya Ciwalk Bandung. Disusun oleh Vina Febriani. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu bagaimana Kualitas Produk di Jail Body Inside di Yogya Ciwalk Bandung menurut konsumen, bagaimana Brand Awareness Jail Body Inside di Yogya Ciwalk Bandung menurut konsumen, bagaimana Keputusan Pembelian konsumen Jail Body Inside di Yogya Ciwalk Bandung secara parsial maupun simultan.
Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 88 responden diperoleh dengan rumus iterasi. Analisis jalur (Path Analysis) digunakan dalam penelitian guna menganalisis data secara statistik.
Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif diperoleh bahwa Kualitas Produk, Brand Awereness, dan Keputusan Pembelian pada Jail Body Inside di Yogya Ciwalk Bandung secara keseluruhan dapat dikatatakan cukup baik. Hasil analisis verifikatif menunjukan jika antara Kualitas Produk dan Brand Awreness memiliki hubungan yang kuat. Kualitas Produk memiliki keeratan hubungan dengan Keputusan Pembelian, sementara Brand Awareness memiliki hubungan dengan Keputusan Pembelian. Hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) adalah terdapat pengaruh variabel Kualitas Produk (X1) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai
Vina Febriani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vina Febriani. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN JAIL BODY INSIDE YOGYA CIWALK BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd