Sella Amelia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON PRODUKSI PADA PT. BINTANG CIPTA PERKASA


ABSTRAK
Sella Amelia / 41152010160042 / 2016 / Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bintang Cipta Perkasa. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan, displin kerja terhadap kinerja karyawan dan pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bintang Cipta Perkasa.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan PT. Bintang Cipta Perkasa. Variabel independen dari penelitian ini adalah Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Teknis analisis data adalah Path Analysis, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Analisis data ini berdasarkan pada data 50 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Lingkungan Kerja cukup baik, Disiplin Kerja cukup baik, dan Kinerja Karyawan cukup baik maka terdapat pengaruh antara Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan, Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan, serta Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan.
Kata kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan
Sella Amelia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sella Amelia. (2020).PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON PRODUKSI PADA PT. BINTANG CIPTA PERKASA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd