Ryan Rizkiana Aji; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN OPERATOR PT HONGIK INDONESIA


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Ryan Rizkiana Aji NPM 41152010160255 dengan judul “Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bagian Operator PT. Hongik Indonesia”. Skripsi ini dibimbing oleh Bapak Deni Budiana , S.E., M.M. selaku pembimbing satu dan Bapak Rizky Ferarri, S.E., M.M. selaku pembimbing dua.
Karyawan sebagai peran utama dalam penentu keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan. Kinerja setiap karyawan perlu diperhatikan agar dapat menciptakan hasil kerja yang optimal. Tingkat kinerja yang perlu diperhatikan karena berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini akan dilakukan dimana dalam pra survey terdapat masalah terutama pada perusahaan PT. Hongik Indonesia. Serta sejauh mana pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada bagian operator PT. Hongik Indonesia.
Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode sampel dimana penelitian ini mengambil sebagian populasi yang mewakili Karyawan bagian operator PT. Hongik Indonesia untuk menjadi responden. Data yang dikumpulkan adalah dengan cara kuesioner. Kuesioner yang disebarkan kepada 73 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Variabel motivasi dapat dinyatakan dalam kategori cukup baik dan berjalan dengan optimal. Begitu pula dengan variabel disiplin kerja berada dalam kategori cukup baik serta berpengaruh bagi kinerja karyawan bagian operator pada PT. Hongik Indonesia. Motivasi dan disiplin kerja memiliki hubungan yang hasilnya signifikan, Motivasi dan kinerja karyawan terdapat pengaruh yang lebih besar, dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja karyawan juga memiliki pengaruh.
Kata kunci : Motivasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan
Ryan Rizkiana Aji - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ryan Rizkiana Aji. (2020).PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN OPERATOR PT HONGIK INDONESIA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd