Robi Permana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Produk Sepatu Fila Di Toko Online Lazada Pada Mahasiswa Reguler B Angkatan 2016 Universitas Langlangbuana Bandung)


ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi dan internet juga berkembang begitu pesat dan cepat. Transaksi perdagangan digital Indonesia tumbuh pesat. Di Indonesia sudah banyak perusahaan yang bergerak dibidang dibidang e-commerce, salah satunya adalah Lazada.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada.
Hipotesis atau jawaban sementara yang berdasarkan teori yang relevan bahwa; kualitas produk sepatu Fila pada toko online Lazada cukup baik, harga produk sepatu Fila pada toko online Lazada cukup baik, kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada cukup puas, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada.
Pengujian instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden 87 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS versi 22.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh hasil bahwa; kualitas produk sepatu Fila pada toko online Lazada dapat dikatakan cukup baik menuju baik, harga produk sepatu Fila pada toko online Lazada cukup baik menuju baik, dan kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada cukup puas menuju puas. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada, secara parsial harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada, dan secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk sepatu Fila pada toko online Lazada.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Robi Permana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Robi Permana. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Produk Sepatu Fila Di Toko Online Lazada Pada Mahasiswa Reguler B Angkatan 2016 Universitas Langlangbuana Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd