Reiza Nur Fadhillah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MODAL MANUSIA (HCI) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON MEDIS (Studi pada Santosa Hospital Bandung Central)


ABSTRAK
Reiza Nur Fadhillah. 41152010160159. Pengaruh Modal Manusia dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja karyawan pada Santosa Hospital Bandung Central. Di Bimbing oleh Ibu Dian Wahyuningsih, S.E.,M.Si dan Ibu Puti Harisa,S.E.,M.M.
Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi Modal Manusia, Budaya Organisasi, serta Kinerja karyawan pada Santosa Hospital Bandung Central. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Modal Manusia, Budaya Organisasi terhadap Kinerja karyawan pada Santosa Hospital BandungCentral.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan data dalam peneltitian ini yaitu menggunakan populasi dengan jumlah responden sebanyak 108 orang. Alat uji statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan software SPSS versi26.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Modal Manusia berada pada kategori cukup baik, Budaya organisasi pada kategori cukup baik serta Kinerja karyawan pun berada pada kategori cukup baik. Secara parsial Modal Manusia berpengaruh terhadap kinerja, serta Budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja. Adapun pengaruh secara similtan antara modal manusia dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci; Modal Manusia, Budaya Organisasi, Kinerja
Reiza Nur Fadhillah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Reiza Nur Fadhillah. (2020).PENGARUH MODAL MANUSIA (HCI) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON MEDIS (Studi pada Santosa Hospital Bandung Central).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd