Neng Desi Novianti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi kasus pada PT . Industri Telekomunikasi Indonesia Kota Bandung )


ABSTRAK
Neng Desi Novianti / 41152010160063 / 2016 / Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan. Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui disiplin kerja, motivasi dan kinerja karyawan terhadap PT . Industri Telekomunikasi Indonesia dan pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan PT . Industri Telekomunikasi Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Disiplin Kerja dan Motivasi. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan. Teknis analisis data adalah Path Analysis, dan menggunakan aplikasi SPSS v23. Analisis data ini berdasarkan pada data 55 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Disiplin Kerja sudah baik, Motivasi sudah baik, dan Kinerja Karyawan sudah baik maka terdapat pengaruh antara Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi terhadap Kinerja Karyawan, serta Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan.
Kata kunci : Disiplin Kerja, Motivasi, dan Kinerja Karyawan.
Neng Desi Novianti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Neng Desi Novianti. (2020).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi kasus pada PT . Industri Telekomunikasi Indonesia Kota Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd