Nanang Destu Mirandhani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DIREKTORAT BINTEK PERMUKIMAN & PERUMAHAN (Studi Kasus Pada Balai Kawasan Permukiman & Perumahan dan Pada Subbag TU Direktorat)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Nanang Destu Mirandhani NPM 41152010160201 dengan judul “Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Bintek Permukiman & Perumahan”. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E, M.Si selaku pembimbing satu dan Ibu Puti Harissa, S.E, M.M selaku pembimbing dua.
Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode populasi dimana penelitian ini mengabil total populasi karyawan Direktorat Permukiman & Perumahan untuk menjadi responden. Data yang dukumpulkan adalah dengan cara kuisioner. Kuisioner yang disebarkan kepada 49 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Variabel disiplin kerja dapat dinyatakan dalam kategori baik dan berjalan dengan optimal. Begitu pula dengan variabel pengembangan karir berada dalam kategori baik serta berpengaruh bagi kinerja karyawan Direktorat Bintek Permukiman & Perumahan. Disiplin kerja dan pengembangan karir memiliki hubungan yang hasil nya signifikan. Disiplin kerja dan pengembangan karir terdapat pengaruh terhadap kinerja karyawan dan juga memiliki pengaruh lebih besar.
Kata kunci : Disiplin Kerja, Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan
Nanang Destu Mirandhani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nanang Destu Mirandhani. (2020).PENGARUH DISIPLIN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DIREKTORAT BINTEK PERMUKIMAN & PERUMAHAN (Studi Kasus Pada Balai Kawasan Permukiman & Perumahan dan Pada Subbag TU Direktorat).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd