Ita Apriyani; " />
Record Detail Back

XML

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BENGKEL AHASS RIA MOTOR


ABSTRAK
Ita Apriyani / 41152010160372 / 2016 / Analisis Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr.Ani Yunaningsih, SE.,M.Si selaku pembimbing satu dan Ibu Sriwardani, SE.,M.M selaku pembimbing dua.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui disiplin kerja, budaya organisasi dan kinerja karyawan pada Bengkel AHASS RIA Motor dan pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan Bengkel AHASS RIA Motor. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Teknis analisis data adalah Path Analyisis, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Analisis data ini berdasarkan pada data 54 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Disiplin Kerja baik, Budaya Organisasi baik, dan Kinerja Karyawan baik maka terdapat pengaruh antara Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan, Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan, serta Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan.
Kata kunci : Disiplin Kerja, Budaya Organisasi, dan Kinerja Karyawan.
Ita Apriyani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ita Apriyani. (2020).ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BENGKEL AHASS RIA MOTOR.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd