Ine Handayani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIORE FACIAL FOAM ACNE CARE FEMALE (Studi Kasus Pada Konsumen Yogya Departemen Store Banjaran)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Ine Handayani dengan NPM 41152010160057 dengan judul “pengaruh periklanan dan brand image terhadap keputusan pembelian biore facial foam acne care female” pada konsumen Yogya Departemen Store Banjaran. penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Bapak Dr. Wawan Hermawan, S.E., M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh periklanan dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk Biore Facial Foam Acne Care Female.
Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuisioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 22.0. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut: periklanan pada konsumen Yogya Departemen Store Banjaran dapat dikatakan baik. Selain itu brand image pada konsumen Yogya Departemen Store Banjaran tergolong baik dan keputusan pembelian pada produk Biore Facial Foam Acne Care Female cukup tepat. Secara parsial pengaruh periklanan dan brand image sebesar terhadap keputusan pembelian. Selain itu secara simultan pengaruh periklanan dan brand image terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : periklanan, brand image, keputusan pembelian.
Ine Handayani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ine Handayani. (2020).PENGARUH PERIKLANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIORE FACIAL FOAM ACNE CARE FEMALE (Studi Kasus Pada Konsumen Yogya Departemen Store Banjaran).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd