Indra Vidia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SARANA JASA POOL


ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan yang diterapkan oleh Sarana Jasa Pool. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan tehadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Harga tehhadap Kepuasan Pelanggan serta pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Kualitas Pelayanan dan Harga, sedangakan variabel terikat (Y) yaitu Kepuasan Pelanggan.
Kepuasan Pelanggan merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Pada saat ini pelanggan memiliki beberapa alternative untuk Kepuasan pelanggan itu sendiri, diantaranya dari Kualitas Pelayanan dan Harga. Oleh karena itu Kualitas Pelayanan dan Harga sangat mempengaruhi perilaku pelanggan dikarenakan Kepuasan Pelanggan.
Peneltian ini merupakan penelitian populasi yang mana pelanggan merupakan seluruh responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data dengan menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 30 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2016 dan SPSS 26 for Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berada pada kategori cukup baik, Harga berada pada kategori cukup baik, Kepuasan Pelanggan berada pada kategori cukup baik.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Indra Vidia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Indra Vidia. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SARANA JASA POOL.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd