Iis Farida; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MENTARI CAHAYA UTAMA (Studi Kasus pada Bagian Produksi )


ABSTRAK
IIS FARIDA / 41152010160030 / 2016 Pengaruh Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada bagian produksi PT. Mentari Cahaya Utama Bandung / manajemen sumber daya manusia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh kepuasan kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Mentari Cahaya Utama secara simultan maupun parsial.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan sumber data nya adalah sumber data primer melalui kuesioner dan wawancara dengan karyawan PT. Mentari Cahaya Utama. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 42 responden. Dalam menganalis data, penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, Analisis data menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, metohde successive interval (MSI), dan path analysis (Analisis Jalur).
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mentari Cahaya Utama dengan nilai signifikan 0,007 sedangkan besaran variable adalah sebesar 0,389. Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mentari Cahaya Utama dengan nilai signifikan 0,000 sedangkan besaran variablenya adalah sebesar 0,550
Kata kunci : Kepuasan Kerja, Lingkungan, Kinerja Karyawan
Iis Farida - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Iis Farida. (2020).PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MENTARI CAHAYA UTAMA (Studi Kasus pada Bagian Produksi ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd