AHMAD DIKI APRIANSYAH; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Jasa Medivest)


ABSTRAK
Teknologi informasi dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen merupakan salah satu bagian penting agar kinerja manajerial dapat berjalan dengan baik dengan begitu diharapkan perusahaan akan menjadi semakin berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh teknologi informasi terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan dampaknya terhadap kinerja manajerial. Fenomena yang terjadi pada organisasi di Indonesia adalah kinerja manajerial yang belum sempurna. Demikian pula teknologi informasi dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen menunjukan kondisi yang masih kurang baik. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan jumlah responden karyawan manajer. Hasil penelitian diharapkan menjadi solusi pemecahan masalah pada kinerja manajerial. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung pada PT. Jasa Medivest, diolah secara statistik dengan menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) teknologi informasi berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen (2) Karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci: Teknologi Informasi, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial.
AHMAD DIKI APRIANSYAH - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
AHMAD DIKI APRIANSYAH. (2019).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Jasa Medivest).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd